Apakah #SobatDBM Sudah Menggunakan Trotoar di Jl. Inspeksi Kali Sunter Jakarta Utara?

Jakarta – Hallo #SobatDBM . . . Apakah kalian sudah menggunakan Trotoar di Jl. Inspeksi Kali Sunter Jakarta Utara (Kawasan Waduk Rawabadak)? Pasti kalian sudah merasakan perubahan yang terjadi di Trotoar tersebut.

Pemerintah Provinsi DKI Jakarta Cq. Dinas Bina Marga melakukan Penataan Complete Street (Trotoar) di Provinsi DKI Jakarta.

Kita semua sudah merasakan bahkan sudah menggunakan Trotoar untuk akses kemudahan bagi pejalan kaki bahkan dibuat untuk kemudahan bagi disabilitas yang #RamahPejalanKaki, memudahkan mobilitas masyarakat serta menghubungkan akses antarmoda Transportasi yang ada di wilayah DKI Jakarta.

Dengan adanya suatu perubahan tersebut menjadikan Kota Jakarta menjadi #JakartaKotaMaju , lestari dan berbudaya yang warganya terlibat dalam mewujudkan keberadaan, keadilan dan kesejahteraan bagi semua.

Trotoar di Jl. Inspeksi Kali Sunter Jakarta Utara (Kawasan Waduk Rawabadak) sudah mencapai 100 % dan masuk kedalam pemeliharaan.

Ayo #SobatDBM . . . Mari Kita Jaga dan Rawat serta Lestarikan Fasilitas Umum yang sudah di bangun oleh Pemerintah Provinsi DKI Jakarta untuk anak cucu kita kelak.

Please follow and like us:


Social media & sharing icons powered by UltimatelySocial