PENGUMUMAN
PENERIMAAN TENAGA AHLI DI LINGKUNGAN PUSAT DATA DAN INFORMASI BINA MARGA DINAS BINA MARGA
PROVINSI DKI JAKARTA TAHUN ANGGARAN 2023

Berdasarkan kebutuhan organisasi perangkat daerah dalam penggunaan sistem informasi untuk pengolahan data dan informasi semakin tinggi, Pusat Data dan Informasi Bina Marga Dinas Bina Marga Provinsi DKI Jakarta membuka kesempatan kepada Warga Negara Indonesia, pria dan wanita, berpendidikan Sarjana Strata Satu (S.1) untuk menjadi tenaga terampil/ ahli dalam melaksanakan dukungan teknis operasional sistem informasi.
1. Tenaga Ahli Programmer
2. Tenaga Ahli Technical Support
3. Tenaga Ahli Desain Grafis
4. Tenaga Ahli Assistant Profesional Staff – Pengelola Media Sosial
PERSYARATAN:
I. Persyaratan Umum :
1. Warga Negara Indonesia (WNI);
2. Diutamakan memiliki Kartu Tanda Penduduk (KTP) Provinsi DKI Jakarta;
3. Pas poto terbaru background merah ( 4 x 6 ) 2 lembar
4. Berusia 18 – 40 tahun
5. Memiliki Nomor Pokok Wajib Pajak (NPWP)
6. curriculum vitae (CV) / Resume
7. Ijasah
8. Transkrip nilai
9. Tidak sedang dalam perikatan kerja dengan pihak manapun;
10. Bersedia ditempatkan di unit kerja Dinas Bina Marga Provinsi DKI Jakarta.
11. Surat pernyataan kebenaran/ keaslian dokumen (format terlampir);
12. Surat Keterangan Catatan Kepolisian yang masih berlaku; (dilampirkan pada tahap seleksi wawancara)
13. Surat Keterangan Sehat (Asli) terbaru dari Puskesmas atau RSUD; (dilampirkan pada tahap seleksi wawancara)
14. Membuat surat pernyataan tidak menuntut untuk diangkat sebagai Calon Aparatur Sipil Negara dan/atau PPPK (format terlampir) (dilampirkan pada tahap seleksi wawancara)

II. Persyaratan Khusus :

No Posisi / Formasi Kualifikasi Kebutuhan Personil Kualifikasi

(Keahlian)

1

 

Tenaga Ahli Programmer

Kode (PR)

a)     S1 Teknik Informasi/ Sistem Informasi/ Teknik Komputer/ Teknik Elektro

b)     IPK minimal 2.75

c)      Minimal pengalaman 1 tahun

d)     Pria/  Wanita Usia maximal 40 tahun

1 Orang a)  HTML

b)  Php

c)   MySQL

2 Tenaga Ahli Technical Support

Kode (TS)

a)     S1 Teknik Informasi/ Sistem Informasi

b)     IPK minimal 2.75

c)      Minimal pengalaman 2 tahun bidang IT

d)     Pria/  Wanita Usia maximal 40 tahun

2 Orang a)  LAN

b)  Hardware

c)   Ubuntu

d)  Windows Server

Sertifikat CCNA/ lainnya lebih disukai

3 Tenaga Ahli Desain Grafis

Kode (DG)

a)      Pendidikan S1

b)      IPK minimal 2.75

c)      Pria/  Wanita

d)      Pengalaman bidang design grafis minimal

3 tahun.

e)      Usia maksimal 40 tahun

1 Orang a)    Software aplikasi adobe illustrator

b)    Software aplikasi adobe photoshop

c)     Software aplikasi desain grafis pendukung lainnya

4 Tenaga Ahli Assistant Profesional Staff – Pengelola Media Sosial

Kode (APS)

a)      Pendidikan minimal S-1

b)      IPK minimal 2.75

c)      Pengalaman kerja minimal 3 tahun di bidang komunikasi

d)      Pria/  Wanita

e)      Usia maximal 40 tahun

 

1 Orang a)    Software aplikasi adobe illustrator

b)    Software aplikasi adobe photoshop

c)    Software aplikasi pengolah video grafis pendukung lainnya

TATA CARA PENDAFTARAN

1. Berkas/ Dokumen :
a. Surat Lamaran ditujukan kepada Pejabat Pengadaan Barang & Jasa Pusat Data dan Informasi Bina Marga Dinas Bina Marga Provinsi DKI Jakarta dengan menyebutkan kode pekerjaan yang dilamar;
b. Surat pernyataan kebenaran/ keaslian dokumen (format terlampir);
c. Curriculum Vitae (CV) / Resume;
d. Fotocopy Kartu Tanda Penduduk (KTP) elektronik;
e. Fotocopy NPWP;
f. Fotocopy Kartu Keluarga (KK);
g. Fotocopy Ijazah terakhir yang sudah dilegalisir;
h. Fotocopy Transkrip Nilai terakhir yang sudah dilegalisir;
i. Fotocopy Sertifikat Keahlian sesuai bidangnya (jika ada);
j. Pas Poto terbaru background merah ( 4 x 6 );

2. Penyerahan berkas lamaran dengan ketentuan sebagai berikut:
a. Berkas lamaran dikirim melalui email: pusdatindbm@jakarta.go.id (dalam bentuk pdf) dengan subjek: Berkas Lamaran (Kode Formasi/ Posisi yang dilamar_Nama).
b. Setiap pelamar hanya diperkenankan melamar 1 (satu) jenis pekerjaan, apabila diketahui melamar lebih dari satu jenis pekerjaan maka akan dinyatakan gugur.
3. Penerimaan berkas lamaran dimulai pada tanggal 15 Desember 2022 sampai dengan tanggal 19 Desember 2022, sampai dengan pukul 23.59 WIB;
4. Berkas yang diterima sebelum tanggal 15 Desember 2022 dan setelah tanggal 19 Desember 2022 dianggap tidak berlaku;
5. Berkas lamaran yang diterima panitia menjadi hak milik panitia dan tidak dapat diminta kembali oleh pelamar.

SISTEM KELULUSAN
1. Kelulusan akhir berdasarkan nilai Seleksi Wawancara;
2. Keputusan panitia dalam hal kelulusan bersifat mutlak dan tidak dapat diganggu gugat.

Surat Pengumuman : PENGUMUMAN PENERIMAAN TENAGA AHLI PUSDATIN BINA MARGA TA 2023

Format Surat Pernyataan : Surat-Pernyataan

Social media & sharing icons powered by UltimatelySocial