Berita



5 JPO Baru di Tahun Baru

Jakarta - Hingga akhir tahun 2023, Dinas Bina Marga Provinsi DKI Jakarta telah menyelesaikan pembangunan lima JPO (Jembatan Penyeberangan Orang) yang tersebar di beberapa wilayah DKI Jakarta. JPO tersebut antara lain:

  • JPO Klender Baru, Jakarta Timur

Desain dari JPO ini dibuat dengan aksen heksagonal berwarna biru dan bernuansa modern. JPO ini terintegrasi dengan Stasiun Klender Baru serta dilengkapi dua unit lift, lampu artistik, dan sepuluh unit CCTV (Closed-circuit television).

  • JPO Marunda, Jakarta Utara

Desain JPO ini menonjolkan warna merah bata dan kayu. JPO ini berlokasi di depan SMPN 266 Jakarta dan dilengkapi dua unit lift, lampu artistik, dan 11 unit CCTV.

  • JPO Soepomo, Jakarta Selatan

JPO ini memiliki bentuk desain yang unik, imaginatif, dan dinamis. JPO berada di depan Kantor Pemadam Kebakaran Kecamatan Tebet yang dilengkapi dengan dua unit lift, lampu artistik, dan 14 unit CCTV.

  • JPO Kebayoran, Jakarta Selatan

JPO bernuasa oranye ini memiliki desain arsitektur yang khas dan cocok dengan perkotaan. JPO berada di depan SMAN 29 Jakarta yang dilengkapi lampu artistik, dan enam unit CCTV.

  • JPO Tubagus Angke, Jakarta Barat

JPO bernuansa klasik dengan warna coklat tua ini berada di depan Taman Makam Wijaya Kusama yang dilengkapi dua unit lift, lampu artistik, dan 12 unit CCTV.

Harapannya, dengan adanya wajah baru lima JPO tersebut, warga dapat semakin nyaman untuk beraktivitas di Jakarta.


Image Lainnya