Berita



Istana Berkebaya

Hallo #SobatDBM, Dinas Bina Marga Provinsi DKI Jakarta bersama OPD/SKPD lainnya di lingkungan Provinsi DKI Jakarta turut hadir pada acara Istana Berkebaya di Istana Merdeka, Jakarta Pusat (6/8/2023).

Dengan mengenakan baju adat Provinsi DKI Jakarta Sadariah, Acara Istana Berkebaya dibuka langsung oleh Presiden Joko Widodo bersama Ibu Negara Iriana Joko Widodo yang mengenakan kebaya nuansa merah lalu dilanjutkan dengan penyampaian laporan acara oleh Pj. Gubernur DKI Jakarta, Heru Budi Hartono. Hadir dalam acara tersebut Wakil Presiden RI Ma’ruf Amin beserta Istri Wury Estu Ma’ruf Amin.

Dalam laporannya Pj. Gubernur DKI jakarta menyampaikan bahwa tujuan dari acara Istana Berkebaya adalah untuk menjaga persatuan serta mengajak masyarakat untuk melestarikan budaya bangsa.

Kegiatan ini merupakan salah satu rangkaian acara dalam menyambut HUT RI ke-78 yang diselenggarakan oleh Kementerian Sekretariat Negara, Pemerintah Provinsi DKI Jakarta dan Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif.

Turut hadir pula Menteri dan Wakil Menteri Kabinet Indonesia Maju, Pejabat Pemerintahan, Perwakilan dari Organisasi Perangkat Daerah (OPD), Istri para Duta Besar serta Public Figure.

#SobatDBM, mari sambut HUT RI ke-78 dengan semangat persatuan untuk terus melestarikan budaya Indonesia ”.


Image Lainnya