Berita



Konsultasi Publik Terkait Rencana Pembangunan Akses Jalan Menuju Rusun Rawa Bebek

Halo #SobatDBM, Dinas Bina Marga Provinsi DKI Jakarta melalui Bidang Jalan dan jembatan (Jantan) dan Unit Pengadaan Tanah Bina Marga melaksanakan Konsultasi Publik terkait Rencana Pembangunan Akses Jalan Menuju Rusun Rawa Bebek Kelurahan Ujung Menteng dan Kelurahan Pulo Gebang, Kecamatan Cakung, Kota Administrasi Jakarta Timur, pada hari Senin, 14 Agustus 2023.

Kegiatan ini mengundang seluruh masyarakat serta stakeholder yang terdampak pembangunan akses jalan menuju Rumah Susun Rawa Bebek di Kecamatan Cakung, Jakarta Timur.

Salah satu tujuan pembangunan jalan tembus ini antara lain sebagai akses jalan masyarakat yang tinggal di Rusun Rawa Bebek dan sekitarnya. Serta untuk menjadikan alternatif jalan antara suatu wilayah dengan wilayah lain sesuai dengan persyaratan dan kriteria desain perencanaan, sehingga diharapkan dapat mengurangi kepadatan arus lalu lintas.

#SobatDBM, Pemerintah Provinsi DKI Jakarta terus berkomitmen menjadikan Jakarta kota maju, lestari dan berbudaya yang warganya terlibat dalam mewujudkan keberadaban, keadilan dan kesejahteraan bagi semua.


Image Lainnya