Berita



Pemenang Lomba Foto DBM 2024

(PENGUMUMAN) Dinas Bina Marga Provinsi DKI Jakarta dengan bangga mengumumkan para pemenang Lomba Foto DBM 2024! Acara pengumuman pemenang dan penyerahan hadiah diselenggarakan secara langsung pada tanggal 8 Mei 2024 di Lobby Utama Lantai 11 Kantor Dinas Teknis Jatibaru.

Lomba foto ini mendapat antusiasme yang tinggi dari masyarakat. Tercatat, sebanyak 148 peserta telah mengirimkan karya terbaik mereka. Para dewan juri yang terdiri dari Ajie Lubis - Professional Photographer & Nikon Z-Creator, Dikhy Sasra - Professional Photographer & Redaktur Pelaksana Detikfoto, dan Ari Wibisono - Professional Photographer telah melakukan penilaian yang ketat untuk memilih para pemenang.

Inilah karya-karya terbaik yang merepresentasikan tema "Transformasi Infrastruktur Bina Marga Menuju Jakarta Kota Global" dalam Lomba Foto DBM 2024:
Juara 1 - Rakean Radhana Natawigena
Juara 2 - Royman Valaredos S, S.I.Kom
Juara 3 - Rifky Widianto

Penyerahan hadiah dilakukan secara langsung oleh Kepala Dinas Bina Marga didampingi Kepala Pusat Data dan Informasi Bina Marga. Penghargaan dan rasa terima kasih juga disampaikan kepada 7 besar finalis lainnya yang hadir pada acara ini.

Terima kasih kepada Sobat DBM yang telah berpartisipasi dalam lomba foto ini. Antusiasme dan kreativitas kalian luar biasa! Mari kita terus berkarya dan mengabadikan keindahan transformasi Jakarta!


Image Lainnya