Berita



Peningkatan Jalan Beton di Jalan Letjend. S. Parman Kota Administrasi Jakarta Barat

Hallo #SobatDBM, Dalam rangka meningkatan keselamatan dan kenyamanan pengguna jalan, Dinas Bina Marga Provinsi DKI Jakarta sedang melaksanakan pekerjaan Peningkatan Jalan dengan beton di Jalan Letjend. S. Parman Kota Administrasi Jakarta Barat. Tepatnya mulai dari depan Gedung Twin Plaza hingga depan Rumah Sakit Harapan Kita. Pekerjaan ini dimulai tanggal 23 Agustus 2023 sampai 13 September 2023.

Pekerjaan peningkatan jalan dengan beton dilakukan mulai pukul 22:00 WIB hingga jalan dapat digunakan kembali pada pukul 12:00 WIB keesokan harinya. Pengecoran jalan dilakukan dengan menggunakan teknologi Beton Rapid Setting dimana teknologi ini memiliki kecepatan pengeringan beton hanya 8 jam terhitung pengecoran telah selesai dilakukan sehingga jalan tersebut dapat segera dilalui oleh kendaraan seperti semula.

Dengan dilakukannya pembangunan peningkatan jalan di wilayah ini akan terjadi penyempitan ruas jalan, dihimbau bagi pengguna jalan dapat menyesuaikan pengaturan lalu lintas yang ditetapkan serta mematuhi rambu-rambu lalu lintas dan mengutamakan keselamatan di jalan.


Image Lainnya