Berita



Kegiatan JUNITA (Jumat Niaga Kita)

Jakarta Pusat - Kegiatan JUNITA "Jumat Niaga Kita" resmi dibuka di Lobby Lantai 11 Gedung Dinas Teknis Jatibaru (13/09/2024). Acara yang digelar Dinas Bina Marga Provinsi DKI Jakarta ini merupakan kegiatan inisiatif kreatif Dinas Bina Marga yang membuat Jumat semakin berkah, sekaligus menjadi wadah bagi pegawai untuk berkreasi, berjualan produk UMKM, dan mempererat kebersamaan.

Sekretaris Dinas Bina Marga, Bapak Eko Kardiyanto, menyampaikan pada laporannya bahwa JUNITA akan dilakukan secara rutin sebulan sekali. "Untuk hari ini adalah dari Sekretariat dan Sekpim, baik Sekpim Kadis maupun Sekpim Sekdis. Pada tanggal 27 September nanti, Bidang Jalan dan Jembatan serta Unit Pengadaan Tanah, 25 Oktober Bidang Kelengkapan Jalan serta Bidang Penerangan Jalan dan Sarana Umum, dan terakhir 22 November Bidang PSUK dan Pusdatin.", ucap Bapak Eko. Jadwal untuk kegiatan JUNITA selanjutnya akan disesuaikan kemudian hari.

Kepala Dinas Bina Marga, Bapak Heru Suwondo, selaku Penasihat DP KORPRI Unit Dinas Bina Marga Provinsi DKI Jakarta memberikan dukungan penuh terhadap kegiatan JUNITA. Beliau berharap kegiatan ini dapat terus berjalan. "Ini merupakan salah satu kegiatan yang akan kita laporkan ke KORPRI nantinya. Jadi kegiatan-kegiatan kita di Bina Marga akan kita infokan ke sana.", ujar Bapak Heru.

Dengan adanya inisiatif seperti ini, diharapkan dapat tercipta lingkungan kerja yang lebih harmonis dan produktif di lingkungan Dinas Bina Marga Provinsi DKI Jakarta, Sobat DBM.