Berita



Perapihan Kabel Fiber Optik di Jalan Swadaya Raya, Jakarta Timur

Jakarta Timur - Suku Dinas Bina Marga Jakarta Timur (SDBM Jaktim) bersama Asosiasi Penyelenggara Jaringan Telekomunikasi (APJATEL) dan operator melakukan kegiatan perapihan kabel fiber optik udara di Jalan Swadaya Raya, Kelurahan Duren Sawit, Kecamatan Duren Sawit, Jakarta Timur.

Kegiatan diawali dengan pelaksanaan apel di Kantor Kecamatan Duren Sawit yang dipimpin oleh Supriyanto selaku Plt. Kepala Seksi Perekonomian dan Pembangunan, Kecamatan Duren Sawit. Kegiatan ini juga dihadiri oleh Yanuar Ikhsan selaku Kepala Seksi Prasarana Sarana Utilitas Kota (PSUK) dan Penerangan Jalan Umum (PJU) SDBM Jaktim.

Yanuar mengatakan bahwa tujuan kegiatan ini adalah untuk menata kabel fiber optik udara yang menjuntai. Kabel-kabel yang sudah tidak berfungsi juga dilakukan pemotongan oleh operator. Kegiatan perapihan dilakukan sepanjang kurang lebih 2 kilometer.

Semoga dengan pelaksanaan perapihan kabel fiber optik udara ini, Kota Jakarta dapat menjadi lebih indah dan rapi, dan warga dapat menjadi lebih aman dan nyaman.


Image Lainnya