Berita



Jakarta Innovation Days 2023 (JID 2023) di Balai Kota, Jakarta Pusat

Hallo #SobatDBM, Pj Gubernur DKI Jakarta membuka acara Jakarta Innovation Days 2023 (JID 2023) di Balai Kota DKI Jakarta (25/09/2023). Tujuan dari penyelenggaraan JID 2023 ini adalah memberikan wadah kepada para inovator dan unsur pemerintah, swasta, akademisi dan komunitas untuk memperkenalkan gagasan, hasil kajian dan karya inovatifnya kepada masyarakat Provinsi DKI Jakarta. Selain itu, membuka peluang kerja sama antar stakeholders sehingga tercipta gagasan dan inovasi baru untuk Provinsi DKI Jakarta.

Dalam kesempatan kali ini Dinas Bina Marga Provinsi DKI Jakarta turut berpartisipasi, Pj. Gubernur DKI Jakarta, Heru Budi Hartono dan Plt. Kepala Dinas Bina Marga Provinsi DKI Jakarta, Heru Suwondo beserta jajaran mengunjungi Booth Dinas Bina Marga.

Booth Dinas Bina Marga menampilkan beberapa Inovasi yang telah dilakukan baik dari segi pembangunan infrastruktur kota maupun metode – metode pengujian infrastruktur kota.

#SobatDBM, mari tambah wawasan kalian tentang kebinamargaan dengan mengunjungi Booth Dinas Bina Marga Provinsi DKI Jakarta dalam JID 2023.


Image Lainnya