Berita



Pemeliharaan Tali Air, Mulut Air Dan Gutter Secara Rutin Dan Berkala

Halo #SobatDBM, Dinas Bina Marga Provinsi DKI Jakarta sebagai SKPD yang mempunyai tugas untuk melayani masyarakat dalam pembangunan dan pemeliharaan infrastruktur kebinamargaan di Kota Jakarta senantiasa memberikan pelayanan kebinamargaan yang aman dan nyaman bagi Masyarakat Jakarta.


Salah satu infrastruktur kebinamargaan yang menjadi perhatian dimusim hujan seperti saat ini adalah jalan yang dilalui oleh lalu lintas kendaraan. Jalan yang tergenang air berbahaya bagi kendaraan yang melintas karena dapat mengakibatkan kendaan tergelincir. Untuk menghindari genangan air pada ruas jalan, Dinas Bina Marga Provinsi DKI Jakarta secara rutin dan berkala melakukan pemeliharaan Tali Air, Mulut Air dan Gutter agar tidak ada kotoran yang menyumbat dan membuat jalan tergenang air.


#SobatDBM, mari dukung terus Dinas Bina Marga Provinsi DKI Jakarta dalam membangun dan mengelola infrastruktur kebinamargaan yang aman dan nyaman diberbagai kondisi dan cuaca, sebagai salah satu bentuk dukungan “Menuju Masa Depan Jakarta sebagai Kota Global”.


Image Lainnya