Berita



Yuk Intip Progres Pembangunan JPO !

Sepanjang tahun 2023 Dinas Bina Marga Provinsi DKI Jakarta melaksanakan lima (5) pembangunan Jembatan Penyeberangan Orang (JPO) yang tersebar di DKI Jakarta. Saat ini masing-masing JPO sedang tahap pembangunan oleh pihak pelaksana dibawah pengawasan Dinas Bina Marga.

Adapun pembangunan JPO tersebut antara lain:

- JPO Soepomo

Terletak di Jalan Prof. Dr. Soepomo Kecamatan Tebet Jakarta Selatan, tepatnya di depan Pemadam Kebakaran Tebet dengan panjang 29 meter dan lebar Gelagar 3 meter. 

- JPO Kebayoran Lama

Berada di Jalan Teuku Nyak Arief, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan tepatnya didepan SMAN 29 memiliki panjang 32 meter dan lebar Gelagar 3 meter.

- JPO Marunda

Berlokasi di Jalan Akses Marunda, Jakarta utara di depan SMPN 266 memiliki panjang 22,6 meter dan lebar Gelagar 3 meter.

- JPO Klender

Berada di Jalan I Gusti Ngurah Rai, Jakarta Timur yg terkoneksi dengan Stasiun Klender Baru yg memiliki panjang 33, 43 meter dan lebar Gelagar 3 meter.

- JPO Tubagus Angke

Terletak di Jalan Tubagus Angke, Jakarta Barat di depan Taman Makam Pangeran Wijaya Kusuma memiliki panjang 27, 5 meter dan lebar Gelagar 3 meter.

Pembangunan JPO tersebut merupakan permintaan dari masyarakat DKI Jakarta khususnya pejalan kaki yang akan menyeberangi jalan dengan aman dan nyaman serta mengakomodir anak sekolah yang melintasi jalan di daerah tersebut dan juga dapat melancarkan arus lalu lintas jalan.



Image Lainnya